Soto Ayam dan Kerbau "Bu Jatmi"

Kedai Sup dan Restoran Indonesia$$$$
Kudus
Simpan
Bagikan
7.3/10
94
nilai
  • Ivan R.
    "Soto ayam & soto kerbaunya sama-sama enak."(4 Tips)
    Bagus Ayu P.
    "sate paru + otak sapinya juara"(3 Tips)
    Putri V.
    "... kerbau pake sate paru n perkedel kentang"(2 Tips)
    Kurniawan W.
    "Sate kerbaunya ok banget"(2 Tips)
44 Tips dan ulasan
Filter:
  • soto kerbau
  • otak
  • sate paru
  • soto
  • makanan sarapan
Masuk untuk memberikan tips di sini.

Urutkan:
  • Terkini
  • Populer
  • Ivan R.
    Ivan Rinaldi3 minggu lalu
    Soto ayam & soto kerbaunya sama-sama enak. Daging kerbaunya empuk & lembut. Lebih lengkap jika sotonya dimakan bersama berbagai macam gorengan seperti tahu goreng, perkedel, bakwan, dan lain-lain.
  • Ibadu R.
    Ibadu RJuni 28
    Soto dagingny mantab, jngn lupa coba pekedel, sate ampela, sambal, minumnya es jeruk, untuk tempat jngn kaget kalau melihat bnyk bekas tisu & sedikit sampah dilantai tidak mengurangi taste sotonya kok
  • Fajar I.
    Fajar IrawanJanuari 1
    Memang enak, kuah, tauge dan dagingnya pas
  • M. Teguh P.
    M. Teguh PrasetyoSeptember 10, 2016
    Ngiras ngiruss..
  • Kukuh d.
    Kukuh dwi indartoJuli 14, 2016
    Rekomendasi buat pecinta kuliner
  • Kurniawan W.
    Kurniawan WFebruari 15, 2016
    Sate kerbaunya ok banget
  • Nabilo
    NabiloFebruari 6, 2016
    Sotonya enak loh
  • Pabrik Cincin Kawin C.
    Rasanya enak nikmatnya soto kerbau jatmi, jika lewat di derah kudus-jawa tengah, anda bisa mampir. By www.pabrikcincinnikah.com
  • Nadia A.
    Nadia AnandaAgustus 23, 2015
    Enaaaaak banget sotonya..kuahnya segerr 👍🏼👍🏼👍🏼
  • Eka S.
    Eka SaptariniAgustus 7, 2015
    Lapeerrr...
  • Rinsil B.
    Rinsil BintoroJanuari 2, 2015
    Pernah ke sini 5+ kali
    The best soto ayam in Java Island
  • Ulya W.
    Ulya WDesember 19, 2014
    Soto seger
  • Putri V.
    Putri ViollaAgustus 17, 2014
    Lumayan buat pilihan makan malam di kudus..sate kerbau pake sate paru n perkedel kentang
  • Reni M.
    Reni MujiantoAgustus 9, 2014
    Soto sweger
  • Arlina W.
    Arlina WibowoMaret 29, 2014
    Yummy....sate otak....
  • Wieke
    WiekeOktober 1, 2013
    Wajib coba soto daging kerbaunya! Tastenya cenderung manis ^_^
  • Faiq H.
    Faiq HaidarAgustus 12, 2013
    enak sekali sotonya itu,setiap kekudus pasti aku mampir
  • Agus H.
    Agus HidayatJuni 12, 2013
    sate paru + otak sapi maknyus :)
  • Ferry S.
    Ferry SaputraMaret 18, 2013
    Mak yossss joss
  • Bagus Ayu P.
    Bagus Ayu PurnamasariSeptember 9, 2012
    sate paru + otak sapinya juara
  • Dwie Setyo F.
    Soto kerbaunya mak nyuuussss...
  • Bakhtiar D.
    Bakhtiar Deffa MJuli 10, 2012
    Lo mau soto kudus enak.....hahahahahahhammmmmmmzzzzz
  • Bram S.
    Bram SatyaJuli 5, 2012
    Sotonya mantap (y)
  • Bintang S.
    Bintang SecorpionMei 18, 2012
    Awal seger
  • allida r.
    allida rahmaniaMei 18, 2012
    soto kerbau
  • Hilman N.
    gak ada duanya..
  • Budi T.
    Budi TjahyadiMei 11, 2012
    Pernah ke sini 25+ kali
    Best Soto in the world
  • rere r.
    rere roosmanaApril 4, 2012
    kasih peresan jeruk nipisnya doble. pasti lebih seger :)
  • sigit p.
    sigit purnomoFebruari 3, 2012
    Dingin2。。。cr yg anget2。。。。
  • Ismu S.
    Ismu SuryoJanuari 20, 2012
    OTW...hehe lunch...!!
  • Yoga U.
    Yoga UtamaNovember 7, 2011
    rasanya biasa aja
  • Dimas R.
    Dimas RomaSeptember 7, 2011
    yg bikin lokasi Turis kali ya
  • Black
    BlackSeptember 1, 2011
    Tujuan utama... jangan sampe terlewatkan!
  • Budi T.
    Budi TjahyadiSeptember 1, 2011
    Pernah ke sini 25+ kali
    Best of the best Soto in Town...!!!
  • Budi T.
    Budi TjahyadiSeptember 1, 2011
    Pernah ke sini 25+ kali
    Klik GPS pasti nyampe!
  • Budi T.
    Budi TjahyadiSeptember 1, 2011
    Pernah ke sini 25+ kali
    wakakakak... itu bukan Soto! tapi RM. padang!!!
  • Budi T.
    Budi TjahyadiSeptember 1, 2011
    Pernah ke sini 25+ kali
    Lokasi Ngawuuuuuurrrr....!!!
  • Budi T.
    Budi TjahyadiSeptember 1, 2011
    Pernah ke sini 25+ kali
    Lokasi Salah
  • Budi T.
    Budi TjahyadiSeptember 1, 2011
    Pernah ke sini 25+ kali
    lokasi salah
  • Budi T.
    Budi TjahyadiSeptember 1, 2011
    Pernah ke sini 25+ kali
    Lokasi salah!
  • andry m.
    andry muharyoAgustus 30, 2011
    The real soto kudus...mantap rasanya..kalo makan sampe ngantri
  • Budi T.
    Budi TjahyadiFebruari 15, 2011
    Pernah ke sini 25+ kali
    The most delicious soto in town
  • Salsabila H.
    Salsabila HanifahDesember 28, 2010
    Otak sapinya enak.
  • Feri Z.
    Feri ZumarohDesember 22, 2010
    Pernah ke sini 5+ kali
    Memang mak nyus
92 Foto

Pencarian Terkait

  • soto ayam dan kerbau "bu jatmi" kudus
  • soto ayam dan kerbau "bu jatmi" kudus photos
  • soto ayam dan kerbau "bu jatmi" kudus location
  • soto ayam dan kerbau "bu jatmi" kudus address
  • soto ayam dan kerbau "bu jatmi" kudus
  • jatmi kudus
  • soto ayam bu jatmi kudus
  • soto ayam dan daging bu jatmi kudus
  • soto ayam dan kerbau "bu jatmi" kudus
  • soto ayam dan kerbau bu jatmi kudus
  • soto bu jatmi kudus
  • soto bu jatmi mantaaaaapppp kudus
  • soto jatmi kudus
  • soto kudus bu jatmi kudus
  • ws soto ayam bu jatmi kudus

Foursquare © 2017  Dibuat sepenuh cinta di NYC & SF